Sabtu, 06 Desember 2014

.:*Rindu Ku Pada Para Aktivis Dakwah Sekolah*:.

Aku iri saat itu engkau lebih sholeh dari ku.
Aku iri saat itu ghirah mu dalam menegakkan kalimat Allah lebih kuat dari ku.
Aku iri saat itu ukhwah kalian begitu erat tanpa aku berada di dalamnya.

Hingga suatu hari aku mencari jati diri.
Hingga suatu hari aku mempelajari.
Hingga suatu hari aku mendapatkan ukhwah yang sama erat seperti kalian saat itu.

Kini aku datang dengan jiwaku yang baru.
Kini aku datang untuk menegakkan kalimat Allah.
Kini aku datang untuk mempererat diri dengan rabithah.

Saat aku kembali, dimana kesholehan mu? Saat kau selalu meluruskan sikap-sikapku.
Saat aku kembali, dimana ghirah mu? Saat kau selalu mngajak paksa ku secara halus untuk bersama-sama menegakkan kalimat Allah.
Saat aku kembali, dimana ukhwah kita? Saat aku begitu rindu ingin berkumpul bersama.

Ahh..
Mungkin kau telah mendapatkan ladang baru, hingga tak pernah ada waktu.
Mungkin kau sudah tidak tinggal di pulau yang sama, hingga tak pernah temu sapa.
atau...
Mungkin kau telah mendapatkan kawan yang lebih baik, hingga tak pernah berbalik.

Maafkan aku, saat kau membutuhkan kekuatan aku tak ada disamping mu.
Maafkan aku, saat kau melemah aku tak ada untuk menguatkan mu.
Maafkan aku, saat kau menginginkan persahabatan aku terlalu asik dengan teman baru ku.

Harapan ku, jangan pernah tinggalkan sosok mu yang dulu.
Harapan ku, jangan pernah hilangkan ghirah mu yang dulu.
Harapan ku, jangan pernah lupakan ku dalam ingatan mu.
dan . . .
Semoga, semua harapan itu masih ada.

Ukhibbukum Fillah.

.:*Rindu Ku Pada Para Aktivis Dakwah Sekolah*:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar