Sabtu, 06 Desember 2014

~Sentuhan Qalbu~

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....

Ya ALLAH...
ALLahumma yaa ALLAH...
Tiada yang maha pengasih dan maha penyayang selain engkau,
Engkau curahkan kasih-Mu pada makhluk Mu seakan-akan Engkau memerlukan mereka padahal Engkau sama sekali tidak memerlukan semua itu......
Telah banyak karunia yang Engkau berikan kepadaku,
Telah banyak Engkau limpahkan rezeki Mu padaku..
Tak terhingga nikmat Engkau yang telah aku rasakan,,
Namun demikian, aku seringkali lalai mensyukurinya..
Aku seringkali membangkang padaMU..
Janganlah karena kealpaan itu Engkau murkai aku,,, Yaa ALLAH...
Jangan engkau campakkan dan jangan engkau jauhi aku,,
Tapi teteskanlah ya ALLAH,, seberkas cahaya Mu pada hatiku..
Karena tanpa bantuanMu mustahil aku dapat mensyukuri nikmat-nikmat MU..
Mustahil aku dapat selalu taat pada Mu,,

Yaa ALLAH......
Hanya engkau yang maha kuat,,
Aku ini lemah Yaa ALLAH..
Tanpa bantuan Mu,,tidak lah mungkin aku dapatmengalahkan setan dan hawa nafsu yang mengajak pada kesesatan...
Tanpa bantuan Mu,,tidaklah mungkin aku dapat selalu tegar dalam mengabdi kepada Mu..
Tanpa petunjuk Mu,,aku pasti akan tersesat yaa ALLAH...
Lindungilah aku dari perbuatan2 yang dapat mengotori jiwaku..
Kuatkanlah imanku agar aku dapat tergar menghadapi segala cobaan Mu...

Wahai Tuhanku....yang Maha Agung....

Jadikanlah cintaku kepada Mu melebihi kecintaanku kepada selain Mu,,
Jadikanlah rasa takut kepada Mu melebihi rasa takut kepada selain Mu,,
Ingatkanlah aku selalu akan tujuan Engkau menciptakan aku,,
Arahkanlah aku kepada jalan yang lurus,,
Sesuai dengan jalan-Nya orang2yang telah engkau berkahi,,
Bukan-nya jalan orang2 engkau murkai,,
Dan bukan pula jalan orang2 yang tersesat..

Yaa ALLAH.....
Junjungan hati orang yang beriman.....

Terimalah ibaadahku...
Terimalah shalatku...
Terimalah sedekahku...
Terimalah dzikirku...

Maafkanlah jika ibadahku bercampur dengan riya'..
Ampunilah bila amal shaleh yang aku lakukan tidak dengan seluruh keikhlasan hatiku...

Yaa ALLAH...Yang Maha Pengasih.....
Janganlah engkau hukum aku bila akuterlupa mengingat Mu..
Jangan Engkau tinggalkan aku bila aku lalai mengagungkan Mu..
Dan jangan pula engkau biarkan aku terperosok dalam perangkap kenikmatan dunia....

ALLAHUMMA YAA ALLAH.....

Maksiat maksiat yang ku lakukan tidaklah untuk menentang Mu..
Bukan pula karena mengabaikan siksa Mu,,
Ataupun menentang hukuman Mu,,
Tetapi semata2 karena kebodohan dan kelemahanku terjerathawa nafsu belaka...
Kasihanilah aku karena kelemahanku ini Yaa ALLAH......

YAA allah Yaa Rahman Yaa Rahiim...

Aku bermohon pada Mu,,
Penuhilah kalbuku dengan cinta dan rasa takut kepada Mu,,
Serta dengan rindu dan rasa takut berpisah denganMu..
Bimbinglah agar aku dapat meningkatkan akhlak ku,,
Mengikuti akhlak Nabi-Mu yang mulia Nabi Muhammad SAW....
Bantulah aku agar aku mampu bersyukurkepada Mu,..

ALLAHUMMA YAA ALLAH.....

Engkau menampakkan kepadaku rasa kasih sayang Mu,,
Dengan nikmat2 Mu,,
Tapi aku menimpalinya dengan dosa2..
Turun kepadaku kepadaku kebaikan Mu,,naik kepadaMu kejelekanku..
Malaikat senantiasa datang kepada Mu,,
Membawa perbuatan2 yang buruk,,
Tapi hal itu tidak mencegah Mu untuk menyebarkan belas kasih Mu..
Dan menganugerahkan nikmatMU....
Besar sudah bencanaku,,
Berlebih sudah kejelekan keadaanku..
Rendah benar amal2ku,,
Berat benar belenggu malasku,,
Dunia dengan tipu daya nya telah memperdayaiku...

Wahai junjunganku...
Ku bermohon pada Mu,,
Dengan segala Kekuasaan Mu..
Jangan kau tutup doaku,,karena kejelekan amal dan perangai ku..
Anugerahkan padaku manisnya ampunan Mu..
Dan Lezatnya Maghfiroh Mu...
Perbaiki shalatku dengan curahan anugerahMu..
Keluarkan dari hatiku kecintaan pada dunia,,
Sebagaimana yang telah Engkau lakukan terhadap hamba2 pilihan Mu sebelum aku...

Wahai dzat yang paling baik untuk di mintai permohonan nya,,
Yang paling baik murah pemberiannya,,
Yang paling royal kasih sayangnya,,
Bawalah aku dalam bahtera keselamatan Mu,,
Karuniakanlah aku kelezatan bermunajat kepada Mu,,
Curahkanlah kepada ku cinta Mu,,
Cicipkanlah kepadaku manisny kasih sayang Mu,,
Tumbuhkanlah dalam hatiku kegemaran untuk taat kepada Mu,,

Wahai dzat yang menguasai seluruh alam semesta...

Aku meminta kepada Ma dengan penuhtunduk,,
Kerebdahandan kekhusyu'an,,
Ampunilah aku serta rahmatilah diriku...

Yaa ALLAH Yang Maha Pengatur dan Lagi Maha suci.....

Jadikanlah aku hamba Mu,,
Yang selalu rela dan puas dengan pemberian Mu,,
Selalu rendah hati dalam bertingkah laku,,

Yaa ALLAH Yang Maha Pengasih Lagi Maha Pengampun......

Ampunilah dosa2 kedua orang tuaku,,
Kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihaniku,,
Semenjak aku masih dalam kandungan,,
Peliharalah mereka sebagaimana mereka telah memelihara aku,,
Dengan penuh kasih sayang..
Sayangilah mereka sebagaimana mereka mencintaiku,,
Berilah mereka petunjuk,,
Sebagaimana mereka telah mengajariku,,
Dan lindungilah mereka dari gangguan makhluk engkau,,
Sebagaimana mereka membela aku bila aku di dzalimi....

Yaa ALLAH penguasa hari Akhir.....

Aku sadar cepat atau lambat aku pasti kembali kepada engkau,
Dengan meninggalkan seluruh yang aku miliki,,
Meninggalkan orang2 yang aku cintai,,
Aku sadar bahwa aku akan menghadapi sakratul maut,,
Pada saat itu bantulah aku agar mengingat engkau,,
Bantulah aku agar dapat mati dalam KHUSNUL KHOTIMAH....

YAA ALLAH YAA ROBBI...

Berilah aku kebaikan di unia,,
Dan kebaikan di akhirat,,
Hindarkanlah aku dari siksa kubur Mu,,
Jauhkanlah tempatku kelak dari api neraka MU....

LAA HAWLA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAAH.....

ALHAMDULILLAHIROBBIL'ALAMIIIIIIN..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar